Tuesday, October 23, 2018

Episode 06 : Value - Dan Lok

*Joget terus yang penting jey, sampe rumah tangga orang ikutan joget~*

Yuk ikutan minceu goyang dulu yeuk

Udah nemu artinya Value? 

Nilai ya?

Jangan mancing mania ya...mancing emosi maksudnya...

Udah baca postingan gue sebelumnya? Kalau belom, mendingan baca deh, karena apa yang gue bahas di sini sangat berkaitan dengan postingan sebelumnya. 

Gue sangat meng-encourage baca blog gue on sequence, because you need to change your Mindset first.

➤Previously on Kopy Writer Klan 

Click here  Episode 05 : Jualan Produk VS Produk Jualan !

 Lemesin dlu shay~~~~~~~💓💓



So, What is Value?

Mungkin kalian udah bisa meraba-raba lah ya dari cerita gue di episode sebelumnya seperti apa value yang dimaksudkan oleh Dan Lok

But to be very clear, 
Nih gue kasih cheatsheetnya dari si fu panutanqu, Dan Lok. 

Watch the video guys!

Tell me what you think on the comment down below!

Saran gue, tihati guys, once you hear Dan Lok, you will never be able to stop watching his other videos. It is sooooooooooo...contagious. I have warned you!

Enjoy!



*YOU HAVE BEEN WARNED*



Gimana perasaannya?

Sudah seperti habis gelap terbitlah terang?

Jangan lupa untuk subscribe dan terus keep up dengan the latest trend in Copy-Writing scenario!

See u in my next post!



*Cari widget ini di sebelah kanan atas gengs for joining the Klan!*

JOIN THE KLAN : Add your email to the subscription box! →→→→→→→→→→→→→→

Disclaimer : All gifs belong to https://giphy.com

0 comments: