Monday, October 22, 2018

Episode 04 : Why Copy-Writing?

Udah baca postingan gue sebelumnya? Kalau belom, mendingan baca deh, karena apa yang gue bahas di sini sangat berkaitan dengan postingan sebelumnya. 


Gue sangat meng-encourage baca blog gue on sequence, because you need to change your Mindset first.

➤Previously on Kopy Writer Klan 

Click here  Episode 03: Tau Tujuan!



Lanjut.





WHY COPY-WRITING 

It multiplies money. udah see you on my next post.


Nggak deng bercandi...

Ya tapi singkatnya kaya gitu shay.

Entah kenapa ya, 
berkata jujur itu jaman sekarang seringkali langsung
dianggep inappropriate...

I don't know bout you ,
but for me it is.


Kaya interview sama HRD seringkali
we sugarcoat so many things 
yang ujung-ujungnya malah bisa
nggak mencerminkan diri kita sendiri...

a.k.a
speaking bullshyts

I find it somehow quite annoying...
because we need to speak the truth
to make something better.

ANYWAY,

*ranting colongan*



Yang ingin gue sampaikan sebenernya nggak original.
Gue belajar dari Simon Sinek.

Pernah kenal? Gue nggak, cuma tau aja

Nih, nonton dulu biar lebih seru gengs...





Intinya adalah,

people buy why you do it.


why copy-writing?
why?

Why you need to buy copy-writing as an investment of your time?

Gue akan menjawab dengan cara Simon Sinek, ya...


WHY

Kunci jadi kaya raya (wew)
itu leverage...

HOW

And copy-writing itu adalah salah satu tool
for leveraging (apaan nih? Buat yang belum tau, googling bos)
yourself  to multiply moneyy....

dan sangat basic untuk dipelajari
dibandingkan money multiplier yang lainnya...

WHAT

It is very basic, karena copy-writing itu adalah bla bla bla...
(you can just google it)





See? Ayesta!

It multiplies money.

Prinsipnya sangat mirip dengan iklan,

tapi menurut gue pribadi copy-writing sih 
lebih banyak ke sisi operation rather than
promotion.

But I am always open for discussion.


So, bottom line is...

Gue sadar kalau banyak dari kita yang sejak dini selalu dijejelin
banyak hal tentang mempelajari sesuatu,
tapi kita nggak bener-bener 
tau kenapa kita belajar itu shay...

Jadinya,
ya jelas...

A complete waste of time
and memory...

So be wise in investing yourself...

No more crappy copy-writing blog! 

You will learn what it takes
to be a great Indonesian copywriter
and
rich yourself up!

Join me

*Zhi shi cha*


JOIN THE KLAN : 

Receive the latest FREE weekly

STRATEGIES

on Copy-writing! 

Register your e-mail now!

 →→→→→→→→→→→→→→

Disclaimer : All gifs belong to https://giphy.com


0 comments: