Thursday, October 18, 2018

Episode 02 : Bego Bareng-Bareng



*Keep on Slaying Klan* 

Udah baca postingan gue sebelumnya? Kalau belom, mendingan baca deh, karena apa yang gue bahas di sini sangat berkaitan dengan postingan sebelumnya.

➤Previously on Kopy Writer Klan 

Click here  Episode 01 : That Brosur Edufair!


Bego Bareng-Bareng

Paling enak emang kalau ngebandingin yang jelek dari diri kita
 sama yang lebih jelek dari kita. Haha

Coba jujur, deh. 

Belom ibadah,
 bandingin sama yang jarang sholat. 

Nilai jelek, 
bandingin sama yang nggak naik kelas. 

Nggak nyalain sen, 
bandingin sama yang nggak pake helm. 

Telat, 
bandingin sama yang bolos. 

Lelah, Mariam-tuh sama yang kaya gini... 



Intinya mah satu, 
Instant gratification. 

We just don't want to be the worst
And we need it fast. 

Sama kaya manusia pada umumnya, 
Ya, gue juga begitu lah ya... 

I'm not special, 
Gue cuma lebih jujur aja. 
Haha

Nah makanya, 
gue memanfaatkan perasaan ini
untuk belajar bareng-bareng
Di Kopy Writer Klan 


I'm no expert. 
Jadi kalian nggak usah minder gengs. 

*Dan biar gue juga nggak minder*

You will feel better instantly, 
karena gue juga masih bego. 

11 12 lah nasibnya kaya lo.

Makanya
Bego Bareng-Bareng
Itu semboyan Kopy Writer Klan. 

Ibarat ngikutin
Om Steve Jobs bilang
Stay floolish stay hungry, 

Gue bilang
 stay foolish altogether


Di Kopy Writer Klan
Kita ibarat,
 orang rabun nuntun orang buta. 

Jadi segala kesalahan 
selalu dimaafkan,
Kaya pas lebaran. 
Duh, minceu jadi kangen ketupat

Tapi jelas, 
Sebagian dari kalian pasti
ada yang nggak setuju

Why wasting your time 
on somebody who doesn't 
even know what she's
talking about

Mendingan belajar
 sama yang
udah expert lah ya. 

That is true. 
Don't waste your time
do learn from someone who you 
agree with. 

Tapi pengalaman gue... 

Belajar dari orang pintar itu
emang
lebih gampang
 karena 
lo diajak untuk setuju
Jadi 
tinggal nerima aja... 

Tapi belajar dari orang 
yang mau belajar itu
lebih membuka wawasan
karena

lo diajak untuk
 tidak setuju. 

So it's up to
You. 

Time is ticking... 

Hi Anak-Anak Misqueen ku

JOIN THE KLAN : 

Receive the latest FREE weekly

STRATEGIES

on Copy-writing! 

Register your e-mail now!

 →→→→→→→→→→→→→→

Disclaimer : All gifs belong to https://giphy.com

0 comments: